pupuk nasa untuk padi dari bahan organik

Greenstar Pupuk NASA untuk Padi yang Berkualitas

Pupuk nasa untuk padi menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan produksi dari tanaman tersebut. Pemberian pupuk sendiri diharapkan mampu membuat tanaman bisa tumbuh secara lebih baik dengan kualitas tumbuhan yang semakin meningkat. Dalam hal ini, Nasa menjadi salah satu perusahaan yang dapat menyediakan pupuk berkualitas bagi padi yang dibudidayakan.

Seperti yang kita tahu, padi merupakan salah satu makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Peran padi yang penting membuat tanaman ini dibudidayakan di banyak tempat. Sayangnya dengan pemupukan yang buruk dan tidak tepat, produksi padi bisa saja menurun.

Greenstar Pupuk Nasa untuk Padi

pupuk nasa untuk padi dan segala macam tanaman

Salah satu pupuk andalan dari Nasa untuk pertumbuhan padi adalah Greenstar. Pupuk yang satu ini memiliki zat perangsang tumbuh berupa auksin, Giberelin dan juga sitokininan. Pupuk dari NASA ini juga bebas dari logam berat serta bebas dari mikroba.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, petani bisa mengikuti cara serta aturan penggunaan pupuk untuk padi yang satu ini.

Adapun aturan yang harus diterapkan adalah sebagai berikut:

  • Penggunaan 3 sachet bisa diaplikasikan untuk lahan dengan luas 1000 m2
  • Penggunaan per sachetnya yang berisi 20 gr bisa dilarutkan ke dalam tangki semprot dengan isi 14 sampai dengan 17 liter air
  • Untuk 1 musim tanam yakni 4 bulan bisa 2 sampai 3 kali aplikasi dengan interval penyemprotannya 15 hari
  • Untuk penggunaan pada tanaman hias bisa digunakan 1 sampai 2 gram Greenstar per 1 liter air dengan disemprotkan pada bagian daun. Bisa juga disiram ke media tanam dengan interval waktunya yaitu 1 sampai 2 minggu sekali
  • Untuk digunakan pada pembibitan, Anda bisa menggunakan 1 sachet dan disemprotkan pada 1000 sampai dengan 2000 polibag
  • Penggunaannya bisa lebih maksimal jika ditambahkan dengan produk NASA yang lain yakni NASA AERO -810 dengan takaran 5 cc tiap tangkinya.

Bagi Anda yang belum tahu, produk NASA AERO-810 merupakan produk perekat supaya pupuk bisa lebih merata. Produk yang satu ini juga bisa membuat pupuk lebih menempel dan meresap secara cepat ke dalam daun. Dengan kata lain, penggunaan AERO bisa membuat proses pemupukan bisa menjadi lebih tepat dan efisien.

Kenapa Padi Harus Dipupuk?

pupuk nasa untuk padi pake greenstar

Sama seperti tanaman yang lain, padi juga perlu dipupuk agar mendapatkan nutrisi yang berguna untuk menunjang pertumbuhannya. Tujuan pemberian pupuk NASA untuk padi adalah untuk memperoleh hasil panen sesuai dengan target yang diinginkan.

Setiap petani tentu menginginkan hasil panen yang berlimpan bukan? Inilah kenapa pupuk sangat dibutuhkan dalam pertanian. Tanaman yang kebutuhan nutrisinya dicukupi oleh pupuk membuat tanaman tersebut bisa lebih subur dan juga sehat. Tanaman juga akan mampu menghasilkan buah atau bunga secara cepat.

Beda dengan tanaman yang kekurangan unsurhara ataupun nutrisi. Tanaman yang demikian, tidak bisa tumbuh secara normal atau bahkan kerdil. Tanaman ini juga tak akan menghasilkan panen yang baik. Hal ini tentu akan merugikan pihak petani.

Kelebihan menggunakan produk NASA sendiri cukup beragam. Salah satunya adalah produk yang mudah ditemukan. Apalagi dengan kecanggihan internet sekarang ini, Anda bisa mencari apapun dengan mudah melalui mesin pencarian.

Tinggal ketik apa yang Anda mau dan akan banyak web terkait dengan produk NASA untuk padi yang bakal muncul di layar gadget. Pilih sendiri mana penjual yang profesional dan mampu menyediakan produk terbaik bagi pertanian Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesianMalay

Download E-booknya Sekarang Juga!!!

Ebook akan terkirim otomatis via email setelah anda mengisi form dibawah ini...