natural pentana nasa

Natural Pentana dari Nasa untuk Mengendalikan Hama

Selain penggunaan pupuk, penggunaan pengendali hama juga penting untuk mendukung pertumbuhan tanaman. Salah satu pengendali hama yang dapat Anda gunakan adalah Natural Pentana Nasa. Pengendali hama yang satu ini memiliki manfaat dalam mendukung pertumbuhan tanaman, terutama untuk mengendalikan hama pengganngu di lingkungan sekitar tanaman yang dibudidayakan.

Apa Itu Natural Pentana Nasa ?

natural pentana nasa untuk tanaman

Natural Pentana Nasa adalah salah satu produk pertanian produksi dari PT. Natural Nusantara yang digunakan sebagai alternatif pengendali hama yang efisien, efektif dan ramah lingkungan. Pengendali hama yang satu ini terbuat dari bahan-bahan organik salah satunya adalah berasal dari saripati beberapa tumbuhan yang dipilih khusus dan melalui proses  yang alami dan tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Produk Nasa yang satu ini ialah salah satu pestisida organik alternatif untuk pengendalian hama yang efisien, efektif, dan ramah terhadap lingkungan yang dapat Anda andalkan untuk mendukung pertumbuhan tanaman. Selain itu, hal ini adalah pestisida botani yang khusus dibuat sebagai obat pembasmi dan juga pengendali hama tanaman yang cukup ampuh.

Bahan aktif yang terkandung dalam produk ini salah satunya ialah eugenol 261,3 g. Di mana, setiap liter dan juga tersedia dalam bentuk cair dan mampu membuat tanaman yang dibudidayakan tumbuh subur.

Keunggulan Natural Pentana Nasa

manfaat natural pentana nasa

Berikut ini adalah keunggulan dari produk Natural Pentana Organik Nasa untuk pertumbuhan tanaman yang Anda budidayakan:

  • Sebagai pengendali hama organik => Natural Pentana ini berfungsi membunuh hama pengganggu dengan formula yang berasal dari saripati dari tumbuh-tumbuhan. Bahan organik tersebut dalam penggunaannya sangat aman sebagai pengendali hama dan juga musuh alami yang ada pada tanaman Anda.
  • Mudah dalam penggunaan => Produk pengendali hama yang satu ini tidak membutuhkan tenaga yang berat dalam pengaplikasiannya. Jenis tanaman yang dapat menggunakan pengendali hama yang satu ini merupakan semua jenis tanaman hias, tanaman sayuran seperti cabai, terong, tomat, serta tanaman buah-buahan.
  • Tidak merusak lingkungan => Produk yang satu ini mengandung 100% bahan organik. Hal inilah yang membuat penggunaannya aman bagi lingkungan. Selain itu, produk ini juga tidak akan merusak tanaman yang sedang dibudidaya dan tidak akan mengganggu keindahan lingkungan sekitar.
  • Mudah terurai => Jika Anda menggunakan produk Natural Pentana dan menyemprotkan ke tanaman, partikel yang terkandung di dalam produk yang satu ini akan cepat terurai. Maka dari itu, pengendali hama tersebut juga mampu bekerja dengan cepat serta efektif untuk membunuh hama. Keunggulan inilah yang membuat Natural Pentana banyak digunakan oleh para petani dan masyarakat karena cara kerjanya yang dapat dengan cepat mengendalikan hama.

Hama sasaran utama dalam penggunaan pengendali hama tersebut di antaranya ada thrips sp., Ulat, Aphis sp., serta kutu-kutuan (kutu putih, kutu kebul, dan lain-lain).

Cara Pemakaian Natural Pentana

penggunaan natural pentana nasa

Penggunaan produk Natural Pentana Nasa ini bertujuan untuk mengandalikan hama-hama yang akan menghambat pertumbuhan tanaman. Cara penggunaanya produk yang satu ini di antaranya adalah:

  • Campurkan 15-45 cc Natural Pentana Nasa dengan kurang lebih 5-10 cc Aero 810  ditambah sedikit air dalam wadah.
  • Setelah tercampur, aduklah secara merata lalu tuangkan ke tangki semprot tambah air hingga penuh.

 Hama sasaran produ pengendali hama yang satu ini antara lain ada Thrips sp., Aphis sp., dan kutu-kutuan. Penggunaannya dengan dosis 1-3 cc. Bisa digunakan untuk tanaman cabai, tomat, terong, kacang panjang, tanaman hias, jagung,jeruk, semangka, melon dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishFrenchIndonesianJapanese