aero 810 nasa

Manfaat Penggunaan Aero 810 dari NASA Bagi Tumbuhan

Untuk perawatan tanaman, terutama dalam penggunaan pupuk, tentu para petani jug amesti memerhatikan bahan-bahan tambahan. Aero 810 Nasa merupakan salah satu bahan tambahan untuk perawatan tanaman Anda yang bisa digunakan. Produk pertanian yang satu ini juga harus dimiliki oleh para petani, terutama yang ingin membuat pestisida biologi tersebut memiliki efektivitas yang lebih dalam penggunaannya.

 Aero 810 Nasa Sebagai Bahan Tambahan untuk Pestisida

apa itu aero 810

Untuk dapat merawat tanaman yang tengah dibudidayakan, selain melakukan perawata yang tepat pada tanaman, Anda juga harus membuat apa pun jenis pupuk atau pengendali hama yang digunakan berfungsi lebih efektif. Lalu, bagaimana cara supaya pupuk serta pengendali hama yang digunakan dapat bekerja lebih efektif? Salah satunya adalah menggunakan bahan tambahan, yaitu Aero 810 Nasa.

Aero 810 adalah bahan yang berguna untuk meningkatkan efektivitas pupuk dan juga pestisida. Hal ini  merupakan salah satu produk pertanian yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara atau yang Anda kenal dengan sebutan NASA.

Produk pertanian yang satu ini merupakan bahan tambahan yang berfungsi sebagai perekat, perata, dan pembasah terutama bagi produk pestisida yang diguanakan pada tanaman. Di antaranya bagi fungisida, insektisida, dan juga herbisida. Selain itu, Aero 810 sebagai bahan tamabahan ini juga dapat digunakan dalam penggunaan pupuk organik cair pada tumbuhan.

Aero 810 mengandung bahan aktif, di antaranya adalah Polioksi Etilen Alkil Fenolic Ether 810 g/l.

Manfaat dan Mekanisme Kerja dari Aero 810 NASA

manfaat aero 810 nasa

Produk pertanian Aero 810 dari Nasa ini dimanfaatkan sebagai bahan tambahan, terutama bagi pestisida atau pupuk yang digunakan untuk perawatan tanaman yang dibudidayakan. Namun, ternyata produk yang satu ini juga memiliki fungsi lainnya. Apa saja fungsi lain dari produk Aero 810 ini?

  • Dapat membuat efektivitas dan daya kerja penyemprotan pestisida organik, pupuk organik, dan hormon sebagai nutri tambahan meningkat. Cara kerjanya adalah dengan melekatkan dan meratakan butiran semprot pada daun sehingga tidak mudah menetes atau hilang dan tercuci oleh air hujan yang turun.
  • Dapat membuat pestisida hayati, pupuk organik, hormon sebagai nutrisi tambahan tanaman fungsinya menjadi lebih hemat. Hal ini dikarenakan pupuk atau pestisida bisa diproduksi lebih banyak dan lama sehingga dapat melekat dan bisa diserap di daun saat penggunaannya.
  • Dapat membantu dalam meningkatkan daya kerja pestisida organik, terutama bagi hama berperisai dan yang kulitnya mengandung lapisan lilin.
  • Dapat membantu dalam membersihkan alat semprot. Sehingga, alat tersebut tidak akan mengakibatkan penyumbatan nosel.

 

Produk Pertanian Aero 810 ini tidak banyak membentuk buih atau busa. Selain itu, produk tambahan untuk pupuk ini juga bersifat biodegradable dan dapat terurai secara alami sehingga aman bagi lingkungan sekitar tanaman tumbuh.

Cara Pengaplikasian Produk Pertanian Aero 810 dari NASA

aplikasi aero 810

Produk pertanian yang satu ini merupakanbahan pencampur atau tambahan bagi pestisida organik, di antaranya untuk insektisida, fungisida,  serta herbisida. Selain itu, bahan ini juga dapat dicampurkan dengan  pupuk organik cair sehingga tegangan permukaan air menjadi rendah dan pestisida atau pupuk cair menyebar lebih rata dan dapat menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat di daun.

Lalu bagaimana cara penggunaan produk pertanian yang satu ini?

Pertama, Anda mesti tahu dosis yang digunakan, yaitu 0,2 – 0,4 cc/liter atau sekitar 0,5 tutup/ tangki dalam setiap pemakaian (volume tutup botol + 10 cc). 1 liter dapat digunakan untuk lebih dari 5 – 6 ha / lahan.

Seperti yang telah diketahui bahwa produk yang satu ini merupakan bahan campuran pada pupuk atau pestisida.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishFrenchIndonesianJapanese