Tentang Pupuk Organik Nasa

Berawal dari sebuah aktivitas untuk membudidayakan tanaman di sekitar sejak tahun 1985, namun dengan kebutuhan lingkungan yang sangat tinggi sehingga aktivitas budidaya ini berubah menjadi salah satu penelitian dan pengembangan pada perbaikan lingkungan dan ekosistem tanaman di sektor pertanian. dan hasil yang didapat dari kegiatan penelitian tersebutlah yang saat ini dinikmati sebagai awal wujudnya suatu produk pupuk organik dari hormon/ zat pengatur tumbuhan secara organik dan juga manfaat lainnya khusus pada budidaya tanaman.

Siapa Argo Nasa

Dengan banyaknya kebutuhan dari hasil penelitian tersebut dari hasil-hasil yang positif setelah dipakai dan juga bentuk keprihatinan dari perkembangan agrokompleks di indonesia. maka pupuk organik tersebut di jual dan disebarluaskan untuk memenuhi kebutuhan di berbagai daerah di indonesia maupun manca negara. Pupuk tersebut di produksi secara masal oleh perusahaan yang bernama PT. Natural Nusantara dengan Membagi menjadi 4 Produk yang dihasilkan dan di pasarkan.

Agro Nasa merupakan salah satu distributor resmi untuk memasarkan produk hasil penelitina ini untuk di sebarkan di berbagai daerah hingga manca negara. tidak hanya sebagai penjual produk untuk meningkatkan produksi agrokomplek tapi juga memberikan solusi terbaik untuk permasalahan yang dialami oleh petani atau peternak hingga penggiat lingkungan hidup.

Produk kegunaan

Pertanian
Perternakan
Perikanan
Lingkungan Hidup